Minggu, 12 Maret 2023

Kemeja Lapangan - Jasa Konveksi Jogja Kirim Ke Seluruh Indonesia

Jasa Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Full Printing - Indonesia Konveksi (1)


Jasa Konveksi Kemeja Lapangan Jogja Kirim Ke Seluruh Indonesia

Mencari jasa konveksi kemeja lapangan yang berkualitas tapi sayangnya tidak ada yang rekomended disekitar tempat tinggalmu? Ingin pesan online namun takut seller tidak amanah? Ingin pesan langsung tapi perjalanan sangat jauh dan memakan transport?


Apakah Anda punya beberapa masalah seperti diatas? Jika iya mulai saat ini tak perlu khawatir. Karena Kami bisa jadi solusi masalah Anda. Ya, Kami adalah jasa konveksi kemeja lapangan yang amanah dan berkualitas, bergaransi serta siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. 


Masalah kualitas, tidak perlu lagi meragukannya. Meskipun Kami memberikan bandrol harga yang ramah dikantong, tapi Kami pastikan jika bahan yang Kami gunakan merupakan bahan premium. Anda bisa mengecek review dan testimoni konveksi Kami untuk melihat seberapa puas pelanggan menggunakan jasa kami. 


Selain itu, Kami juga memberikan fasilitas pengiriman ke seluruh Indonesia. Jadi meskipun Anda berlokasi di Indonesia paling timur ataupun paling barat sekalipun, Anda tetap bisa memesan kemeja lapangan kepada Kami. Galau dengan biaya ongkir yang mahal? 


Tim Kami telah bekerjasama dengan banyak ekspedisi pengiriman. Kami akan membantu Anda mencarikan opsi pengiriman tercepat, teraman, dan termurah. Pesan satu lusin saja ataupun berkodi-kodi tak masalah karena Kami akan membantu Anda. 


Jadi tak perlu khawatir dengan mahalnya biaya pengiriman. Kami akan memberikan opsi terbaik dan teraman untuk Anda.  Tinggal duduk tenang dirumah, dan tunggulah paket sampai kedepan rumah Anda. 


Trend Kemeja Lapangan


Kemeja lapangan seakan menjadi tren. Jika dulunya hanya berkutat seputaran perusahaan atau instansi saja, saat ini penggunaan pakaian dinas lapangan inipun semakin meluas. Bahkan banyak juga yang menggunakannya secara personal. Desain yang cantik, dan bahan yang kuat membuatnya banyak diminati. Dua kelebihan inipun membuat kemeja lapangan menjadi trend yang diminati mulai dari remaja hingga dewasa. 


Kemeja Net TV


Selain itu peminat dari kemeja lapangan ini juga tak hanya dari kaum adam saja. Ya, pakaian dengan potongan sederhana ini memang bertipe unisex, atau bisa digunakan baik untuk laki-laki ataupun perempuan. 


Konveksi Kemeja Lapangan untuk Kebutuhan Perusahaan atau Personal


Kami melayani pemesanan kemeja lapangan baik untuk personal ataupun untuk perusahaan. Saat ini kemeja lapangan atau juga dikenal sebagai pakaian dinas lapangan menjadi salah satu baju dinas yang biasanya dimiliki oleh instansi atau perusahaan yang memiliki ruang tugas outdoor atau di lapangan. Intinya pakaian ini diperuntukkan bagi para pekerja yang tugasnya di luar area perkantoran, area outdoor, atau di lingkungan yang ekstrim. 


Fungsi utama dari kemeja lapangan ini sebagai identitas korporat yang mampu mengasosiasikan jika pemilik atau pengguna dari pakaian tersebut merupakan bagian dari suatu perusahaan atau instansi. Jadi hanya dengan mengenakan pakaian ini, masyarakat secara umum bisa mengetahui darimana asal, serta apa yang dikerjakan olehnya. 


Saat ini juga banyak organisasi ataupun komunitas yang menggunakan pakaian lapangan ini sebagai identitas mereka. Khususnya yang memiliki tugas atau pekerjaan di area outdoor. Selain itu kemeja lapangan juga digunakan secara personal. Desain, warna dan juga bahan yang bagus membuatnya jadi kian diminati. 


Nah, apapun kebutuhan Anda, Kami memahami hal tersebut. Kebutuhan Anda baik itu kebutuhan perusahaan, organisasi ataupun kebutuhan personal, semua akan Kami layani dengan baik. Baik itu jumlah kecil dengan minimal 1 lusin ataupun jumlah besar. Semua pesanan Kami terima dan Kami proses sama. 


Bordir Kemeja Lapangan dengan Hasil Terbaik


Beberapa perusahaan, instansi atau organisasi seringkali meminta penambahan logo pada kemeja lapangan pesanan mereka. Nah, untuk penambahan logo ini tidak bisa menggunakan sablon namun harus bordir. Hal ini karena kain kemeja lapangan lebih tebal dari kain kaos. Selain itu daya tahan bordir juga lebih lama dibandingkan dengan sablon. 


Jasa Konveksi Kemeja Bordir

Jasa Konveksi Kemeja Bordir


Nah, sebagai konveksi kemeja lapangan terbaik, Kami menawarkan pembuatan bordir baik itu logo, gambar, atau tulisan pada kemeja pesanan Anda. Pengerjaan Kami menggunakan mesin sehingga hasi pengerjaannya bisa lebih cepat, lebih rapi dan tentunya lebih awet. Selain itu benang yang Kami gunakan juga benang terbaik yang terbuat dari polyester atau rayon. Untuk hasil yang terbaik Kami juga memilih benang yang halus, tidak luntur dan kuat.


Anda bisa memesan border jenis apapun, dan Kami pastikan bahwa jahitan bordir Kami adalah yang terbaik. 


Dibawah ini adalah beberapa diantara jenis Aplikasi desain ke Kemeja Lapangan

1. Bordir

Agar desain awet pada kemeja, desain diaplikasikan dengan bordir mesin agar hasil rapi dan presisi, untuk hasil bordir bisa lihat portolio dibawah, desain yang dibordir juga ada typenya ada yg rapat, timbul dan lainnya. 

2. Sablon DTF

Seperti karet, jenis sablon ini memiliki sifat untuk bisa menyesuaikan dengan serat kain. Jadi meskipun dicuci atau disetrika berkali-kalipun sablon ini tetap tahan lama. Biasanya sablon ini diterapkan pada kaos dengan warna dasar gelap dan seringkali dijadikan sebagai sablon dasar pada jenis sablon lainnya.
 

Contoh Desain Kemeja Lapangan


Desain dari kemeja lapangan tentu berbeda dari kemeja pada umumnya. Misalnya untuk desain kantong. Kemeja lapangan umumnya memiliki kantong yang banyak. Tujuannya untuk memudahkan pengguanya dalam menyimpan benda-benda kecil yang merupakan bagian dari peralatan pekerjaan. 




Selain itu kombinasi warna dari kemeja ini juga cenderung gelap. Tujuannya agar tidak mengganggu penglihatan dari pengguna ataupun orang lain karena tugas kerjanya yang berada dibawah sinar matahari. Mengenakan pakaian dengan warna terang dibawah sinar matahari akan menimbulkan kesan silau yang tak mengenakan mata.  


Konveksi Kemeja Lapangan untuk Kebutuhan Perusahaan atau Personal


Konveksi Kemeja Lapangan untuk Kebutuhan Perusahaan atau Personal







Berikut beberapa contoh desain kemeja lapangan dengan pola kombinasi 



* Berikut adalah beberapa hasil produksi kami, sudah ribuan kaos yang sudah kita produksi dari berbagai kategory, untuk mengurangi loading blog kami tampilkan beberapa saja, untuk hasil produksi lainnya bisa klik pada tombol dibawah fhoto gallery ini ( akan update secara berkala )

Hasil Produksi Konveksi Kemeja Lapangan 


Kemeja lapangan biasanya terbuat dari bahan yang tidak mudah sobek atau kuat. Beberapa bahan yang sering digunakan sebagai bahan pembuatnya yakni nagata drill, American drill, dan lain sebagainya. 


Kemeja Workshirt Lapangan Bordir Komputer Bahan Drill Amerikan Nagata Japan (4)

Kemeja Workshirt Lapangan Bordir Komputer Bahan Drill Amerikan Nagata Japan (4)

Kemeja Workshirt Lapangan Bordir Komputer Bahan Drill Amerikan Nagata Japan (4)


Fungsinya jelas yakni sebagai pelindung pertama bagi penggunanya ketika bekerja di lapangan. Baik sebagai pelindung dari gesekan, ataupun dari cuaca. Selain itu pola jahitan dari kemeja lapangan juga harus kuat mengingat area kerjanya yang berkutat dengan lingkungan ekstrim. Kami mengetahui hal tersebut dengan sangat baik sehingga Kami memproduksi kemeja lapangan terbaik agar bisa digunakan sebagaimana fungsinya. 


Berikut beberapa hasil produksi Lainnya


Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja

Hasil Produksi Bordir Kemeja - Konveksi Jogja


Jenis Bahan Kemeja Lapangan yang Bisa Dicustom


Bagi Anda yang ingin membuat kemeja lapangan dalam jumlah yang cukup banyak, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu berbagai jenis bahan kemeja lapangan yang sering dipakai di Indonesia. Sebagaimana yang diketahui, jenis kain katun merupakan salah satu favorit masyarakat saat ingin membuat pakaian termasuk kemeja.


Hal tersebut karena kain katun mempunyai karakteristik nyaman serta tidak membuat pemakainya merasa gerah sehingga cocok untuk iklim Indonesia yaitu tropis. Akan tetapi, sudah tahukah anda bahwa ada jenis bahan lain yang sering dipakai untuk membuat kemeja selain kain katun. 


Di bawah ini ulasan mengenai jenis bahan kemeja lapangan yang memiliki kualitas terbaik dan bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan.


  • 1. Oxford


Adalah jenis kain dari katun yang dicampur dengan sedikit teteron. Kain ini secara umum bisa dikategorikan sebagai jenis tekstik yang dibuat dengan penyilangan dua benang sampai membentuk tekstur titik-titik. Jika diraba sangat halus dan cukup nyaman ketika dikenakan. Kain ini cukup kuat, tidak panas dan sering digunakan untuk kemeja kantor maupun lapangan.


  • 2. Unione Drill (USA)


Adalah jenis kain American Drill yang memiliki tekstur agak kaku tapi halus. Terdapat serat kain sedang dari campuran bahan polyester dan katun. Termasuk kain yang terjangkau diantara varian American Drill yang lain. Jenis bahan kemeja lapangan ini sering digunakan untuk membuat kemeja PDL/ PDH, jaket kampus, jas almamater dan seragam kantor.


  • 3. American 1919 Drill


Merupakan jenis kain American Drill yang mempunyai serat sedang. Jenis bahan kemeja lapangan ini kerap digunakan untuk membuat kemeja PDL/ PDH sebab harganya cukup terjangkau serta memiliki tekstur lembut. Walaupun tidak sedingin bahan kain Japan Drill, namun banyak pekerja kantoran maupun mahasiswa yang memilih bahan ini untuk keperluan jaket maupun seragam.


  • 4. Castillo Drill


Adalah bahan kain American Drill yang memiliki harga setingkat lebih mahal daripada American Drill 1919. Kain ini mempunyai tekstur lembut, serta tahan kusut sehingga lebih mudah untuk disetrika. Bahkan jenis kain ini cocok digunakan untuk kebutuhan kemeja PDL/ PDH, jaket kampus atau seragam kantor.


  • 5. Nagata Drill


Adalah bahan kain Japan yang mempunyai serat tinggi. Jenis bahan kemeja lapangan ini lebih dingin daripada USA Drill. Kain ini cocok digunakan di tempat beriklim tropis. Harga kain ini lebih mahal daripada USA Drill, akan tetapi tekstur kainnya tidak begitu kaku dan lebih lembut. Bahan ini disarankan bagi anda yang ingin membuat kemeja PDL maupun PDH.


  • 6. Taipan Tropical


Mempunyai serat dan tekstur hampir sama seperti Nagata. Akan tetapi, harga jenis bahan ini lebih mahal. Anda dapat memakai bahan ini jika ingin mempunyai seragam kantor maupun jas almamater eksklusif dengan tekstur adem saat digunakan. 


  • 7. Texmoda


Adalah bahan kain tanpa serat kain sama seperti Drill. Bahannya mirip seperti Oxford akan tetapi kualitasnya lebih bagus dan lebih nyaman saat dikenakan. Bahan kain ini sering dipakai untuk membuat kemeja almamater dan jaket kampus.


  • 8. Ribstop


Adalah kain tenun yang dibuat dari benang nilon. Ribstop merupakan bahan yang tahan robek serta waterproof. Biasanya memiliki motif berbentuk kotak-kotak kecil. Saat dipakai akan terasa hangat sehingga cocok dipakai ketika kegiatan outdoor di hutan, gunung dan lapangan. Jenis bahan kemeja lapangan ini juga sering dipakai untuk kebutuhan kemeja tactical.


Diatas merupakan ulasan mengenai beberapa jenis bahan kemeja lapangan yang bisa dicustom sesuai selera dan kebutuhan. Demi kenyamanan bersama, Anda bisa berkonsultasi pada Kami terlebih dahulu untuk memilih bahan sesuai keinginan dan budget. 


Pilihan Warna Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer

Pilihan Warna Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer
Pilihan Warna Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer

Panduan Ukuran Size Chart Kemeja Lapangan bisa custom BigSize

Karena jahit dari awal mulai dari pemilihan bahan hingga potong jahit anda bisa custom sesuai ukuran untuk bigsize namun tetap menggunakan paduan dari size, misal ukuran lebar 62 Cm // Bagian depan saja tidak melingkar artinya ukuran tersebut masuk ke ukuran XXL.


Ukuran Size Cart Kemeja Bordir Komputer Bahan Nagata Drill - Konveksi Kemeja Jogja


Harga Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer

Harga Minimal 12 Pcs

Harga Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer

Harga Minimal 24 Pcs Bahan OXPORT Murah Meriah

Harga Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer

Harga Custom Kemeja Lapangan Bordir Komputer


Custom Kemeja Kaos & Kemeja Tactical

Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Kemeja Tactical Baju Kaos Taktikal


Tak hanya menerima custom pola kombinasi kemeja lapangan, Kami juga menerima custom ukuran dan pola kemeja lapangan. Kami siap menjahit kemeja lapangan sesuai dengan kebutuhan Anda. Apapun ukurannya, baik itu small size ataupun yang super bigsize pun Kami siap. Cukup kirimkan detail ukuran dan Kami akan buatkan sesuai dengan keinginan Anda. 


* Kami sudah mengirim ke berbagai kota di seluruh Indonesia, selama masih ada jasa kirim nya masuk ke kota anda kami siap bantu. jangan kan Indonesia, kita sudah mengirim ke Taiwan, Malaysia, Brunei dll. berikut photo shipping yang beberapa diambil potertnya ala kadarnya di loket jasa kirim.

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan


Tentunya Anda tidak akan percaya dengan layanan yang Kami berikan jika tidak ada buktinya. Untuk itu, dibawah ini Kami berikan bukti berupa pengiriman dari langganan yang telah menggunakan jasa konveksi kemeja lapangan Kami. 


Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)


Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan


Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan

Pengiriman Paket Customer Pembuatan Kemeja Lapangan


Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

KLIK LAINNYA
BELUM UPDATE


* beberapa photo customer





KLIK LAINNYA
BELUM UPDATE

Custom Pola Kombinasi Kemeja Lapangan


Selain beberapa contoh desain kemeja lapangan diatas, Anda juga bisa mengombinasikan pola kemeja lapangan sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa berkonsultasi dengan tim Kami untuk mendapatkan desain terbaik yang paling sesuai dengan ekspetasi Anda. Selain itu Kami juga siap untuk berkonsultasi terkait bahan terbaik yang ingin Anda gunakan sebagai kombinasi. 





Tips Merawat Kemeja Agar Awet


Ketika membeli kemeja, pengguna pada dasarnya harus selalu memperhatikan tips merawat kemeja agar awet terutama saat mencucinya. Tips ini sangat penting untuk dilakukan supaya kemeja selalu nyaman digunakan serta tahan lama.


Sebagai langkah awal, terdapat beberapa tips merawat kemeja agar awet yang dapat anda lakukan. Apa saja? Ini dia ulasan lengkapnya.


1. Memperhatikan Bagian Dalam Kerah 


Anne Marie Colban yang merupakan pemilik perusahaan baju mengungkapkan bahwa pengguna kemeja perlu memperhatikan bagian kerah dalam. Hal tersebut karena bagian dalam kerah merupakan tempat noda dari kulit misalnya losion maupun riasan yang menempel. Karena itu, pengguna kemeja perlu segera mencucinya sebelum digantung di lemari.


2. Menghindari Noda Keringat Pada Kemeja Katun


Kemeja kerja yang dipakai selama seharian tentu mengandung keringat. Terlebih pada bagian ketiak yang membuatnya berwarna kekuningan. Untuk menghindari noda tersebut, anda perlu memakai deodoran. Sebab deodoran bisa mengurangi bau keringat serta tidak meninggalkan noda di kemeja.


3. Menghindari Pengering


Pengering bisa memecah serat kain serta mengakibatkan kemeja menyusut atau cepat rusak. Maka dari itu, anda cukup mengeringkan kemeja di udara pada gantungan. Selain itu, lebar hanger disarankan tidak melebihi lebar bahu kemeja. Pastikan pula bagian bahu diletakkan secara pas pada gantungan agar tidak meninggalkan kerutan.


4. Perhatikan Cara Menyetrika


Saat menyetrika kemeja, pastikan untuk tidak menyetrikanya hingga benar-benar kering. Kemeja lebih baik disetrika ketika masih lembab. Apabila perlu, anda dapat menyemprot air agar proses menyetrika menjadi lebih mudah.


5. Menyimpan Dengan Baik


Untuk menyimpan kemeja, anda perlu mengancingkan kemeja tersebut sepenuhnya. Lalu letakkan pita plastik maupun karton di bagian dalam kerah untuk mempertahankan bentuknya. 


Pada bagian depan baju kemeja menghadap ke bawah lalu letakkan kertas tisu atau kertas di belakang kemeja sebelum anda melipatnya. Pakai softcase untuk menjaga kemeja selalu dalam kondisi yang baik. Ketika menumpuk kemeja, anda perlu mengganti arahnya agar lebih rapi.


Diatas adalah beberapa ulasan mengenai tips merawat kemeja lapangan agar awet yang bisa Anda terapkan dengan mudah. Memiliki kemeja yang bagus, baik itu dari segi bahan atau jahitan tentu harus dirawat dengan baik pula. Perawatan yang maksimal tentu akan memperpanjang masa dari kemeja Anda. Intinya, sebagus apapun kemeja lapangan milik Anda, jika dirawat dengan cara yang salah tentu akan lekas usang.  


Konveksi Kemeja Lapangan terpercaya online



Dari banyaknya ulasan diatas, apakah Anda masih ragu menggunakan jasa konveksi kemeja lapangan Kami? Anda bisa datang langsung ke lokasi Kami, untuk memastikannya. Masalah harga jangan ditanya. Selain berani memberikan harga standard dengan kualitas premium, Kami juga memberikan banyak penawaran harga bagi Anda. 


Jasa Konveksi Kemeja Lapangan Jogja Kirim Ke Seluruh Indonesia


Tags 

kemeja pdh  , jual kemeja pdl  , desain kemeja pdl  , harga kemeja pdh  , harga baju pdh  , desain baju pdh mahasiswa  , baju pdh  , perbedaan baju pdh dan pdl, bahan baju pdh  , kemeja lapangan  , kemeja lapangan murah  , kemeja lapangan bahan ripstop  , kemeja lapangan  , kemeja outdoor  , kemeja bordir  , kemeja seperti net tv  , kemeja net tv  , buat kemeja net tv  , kemeja kantor  , kemeja komuntas  , kemeja kelas  , kemeja sekolah  , baju lapangan pdh  , baju kantor  , baju komunitas  , baju bordir  



* Beberapa Gallery hasil produksi berbagai jenis produk yang kami produksi, semua photo baik di gallery, portfolio, shipping dan lainnya diweb ini adalah hasil photo kami sendiri. pada sebagian gambar atau photo ada trademark, baik cellocloth, c2labs, kaos reuni, apparel custom dan lain lain adalah dari website kami lainnya yang seblumnnya sudah diposting. dibawah ini mrupakan gambar photo dari website indonesiakonveksi.com kita sama, lokasi dan produksi yang sama, untuk website lainnya ada disidebar website ini.

Indonesia Konveksi

* Untuk yang berada di Jogja anda bisa langsung ke produksi sesuai dengan map dibawah ini, namun jika anda ada berada diluar kota bisa diwakili oleh teman, kerabat atau saudara untuk chek lokasi. namun via online juga Insya Allah amanah, bisa chek hasil produksi diwebsite ini.


Untuk beberapa kota kami memiliki cabang dengan rekan kerja yang bisa dititip, pembayaran, pengambilan atau informasi seputar produk.

Klik tombol dibawah ini untuk kota yang tersedia.

KLIK DIVISI
BELUM UPDATE
*  Klik info pada menu atau tombol whatsapp melayang pada website ini.



Kemeja Lapangan - Jasa Konveksi Jogja Kirim Ke Seluruh Indonesia
4/ 5
By
Add your comment