Rabu, 15 Maret 2023

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Jasa Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Full Printing - Indonesia Konveksi (1)

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering


Layanan Jasa Sablon Kaos untuk Berbagai Keperluan


Ingin pesan kaos untuk diri sendiri, komunitas atau perusahaan? Jika iya, segera hubungi layanan jasa sablon kaos Jogja. Saat ini jasa sablon kaos memang sudah sangat banyak di Jogja. Tak hanya itu, bahkan dengan perkembangan internet membuat pemasaran bisa dilakukan dengan mudah meskipun terkendala jarak. 
Namun, tidak semua layanan jasa sablon kaos memiliki kualitas yang sama. Jadi pastikan sebelum memilih jasa konveksi, Anda telah terlebih dulu mengetahui detail pengerjaan dari jasa konveksi yang hendak dipilih. 

Jasa Sablon Kaos untuk Berbagai Keperluan

Memang ada banyak jasa sablon kaos, namun tentu sedikit yang mampu memberikan banyak pilihan. Nah, Kami adalah salah satu layanan jasa sablon kaos yang menerima segala jenis sablon untuk berbagai kebutuhan, model dan jenis pakaian. Adapun berikut beberapa diantaranya:  

1. Sablon Kaos Distro

Kaos distro merupakan kaos yang identik atau khas dari seorang designer yang berkaitan dengan suatu daerah, brand atau merek. Biasanya kaos distro memiliki kualitas sablon yang sangat bagus yang sebanding dengan kualitas bahannya.  

2. Sablon Kaos Reuni / Gathering

Reuni atau gathering adalah acara yang bertujuan meningkatkan keakraban para peserta didalamnya. Untuk memeriahkan acara tersebut biasanya dibuat kaos sebagai kenang-kenangan akan kegiatan tersebut. Kami memahaminya sehingga Kami pastikan jika sablon yang digunakan untuk jenis kaos ini memiliki daya tahan yang tinggi sehingga tidak mudah luntur ataupun rusak. 

3. Sablon Kaos Wisata

Di berbagai tempat wisata, kaos menjadi salah satu souvenir atau oleh-oleh yang paling banyak dicari. Jika Anda adalah salah satu pengusaha di areal wisata, Anda bisa memesan kaos sablon wisata tersebut kepada Kami. Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk pemesanan dalam jumlah besar. 

4. Sablon Kaos Komunitas

Setiap komunitas tentu ingin memiliki identitas. Nah, buatlah identitas komunitasmu menggunakan layanan jasa sablon kaos Kami. Anda bisa mengirimkan detail desain yang diinginkan atau bisa memberikan draft desain untuk Kami bantu dalam mendesain. Kaos komunitas jelas sangat berarti, jadi pastikan memesannya pada jasa konveksi yang memang telah terpercaya. 

5. Sablon Kaos Event

Bagi Anda yang hendak mengadakan event baik indoor atau outdoor, layanan jasa sablon kaos milik Kami siap sedia untuk Anda. Anda bisa memesan berapapun jumlahnya. Anda juga bisa berkonsultasi kepada tim Kami terkait jenis dan bahan yang digunakan untuk kaos event. 
Diatas adalah beberapa jenis sablon yang Kami siapkan untuk Anda. Untuk pemesanan, cukup hubungi admin untuk konsultasi terkait prosedur pemesanan dan harga. Ketika semua sudah deal atau disepakati, giliran Kami memproduksi kaos sesuai pesanan. 

Dibawah ini adalah beberapa diantara jenis sablon yang Kami gunakan

1. Plastisol

Jenis sablon ini termasuk jenis premium karena menjadi standar kualitas internasional. Meskipun dihargai lumayan mahal, namun dibandingkan dengan jenis sablon lain daya rekatnya terbilang sangat tinggi. Jenis sablon ini juga cocok diterapkan pada hampir semua jenis kain. Tinta yang dihasilkan pun memiliki warna yang cerah dan bersifat tahan lama. 
Namun, jenis ini memiliki kelemahan terhadap panas. Jika disetrikan dengan suhu yang terlalu tinggi bisa membuat sablon terkelupas. 

2. Sablon Rubber

Seperti karet, jenis sablon ini memiliki sifat untuk bisa menyesuaikan dengan serat kain. Jadi meskipun dicuci atau disetrika berkali-kalipun sablon ini tetap tahan lama. Biasanya sablon ini diterapkan pada kaos dengan warna dasar gelap dan seringkali dijadikan sebagai sablon dasar pada jenis sablon lainnya.
 

3. Glow in the Dark

Ini adalah salah satu jenis sablon kaos yang cukup diminati anak-anak dan remaja. Seperti namanya, sablon ini akan menyala di ruangan yang gelap. Untuk membuat sablon jenis ini dibutuhkan tinta sablon yang dicampurkan dengan mineral fosfor. Untuk kualitas, sablon ini memiliki kualitas yang tidak diragukan dan menjadi salah satu yang disukai anak-anak dan remaja. 

4. Sablon Discharge

Sablon ini adalah salah satu sablon dengan teknik menggunakan jenis tinta yang dapat mengubah warna dasar kainnya menjadi sama dengan warna tinta yang digunakan, teknik discharge juga seringkali disebut dengan istilah cabut warna.

5. Sablon DTF

Sekarang ini jenis sablon DTF cukup diminati banyak orang karena pada aplikasinya tidak diperlukan media cetak untuk desainnya. Teknologi yang digunakan yakni teknologi printing sehingga memiliki detail yang cukup tinggi. Sablon ini juga tidak menjadi masalah untuk desain yang rumit sekalipun. 

* Jenis Custom Pola Jahit Kaos diantaranya ada Oblong, Raglan, Double Layer, Baseball, Kombinasi 2 warna atau 3 warna dan bisa custom sesuai pola, bisa juga custom slim-fit dan pola kaos cewek dengan pola melengkung pada sisi kanan kiri body.

Oblong, Raglan, Double Layer, Baseball, Kombinasi 2 warna atau 3 warna dan bisa custom sesuai pola.

* Desain contoh anda bisa custom sesuai dengan kebutuhan, berikut tampilan ukuran sablon A3 dan A2, untuk jenis sablon ada solid dan raster, raster biasanya digunakan untuk sablon photo atau gradasi.

Sablon Kaos A2

* Berikut adalah beberapa hasil produksi kami, sudah ribuan kaos yang sudah kita produksi dari berbagai kategory, untuk mengurangi loading blog kami tampilkan beberapa saja, untuk hasil produksi lainnya bisa klik pada tombol dibawah fhoto gallery ini ( akan update secara berkala )

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering

Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering


* Bahan Cotton
Bahan kaos cotton sangat terkenal karena bagus dan terbuat dari 100% serat kapas alami. Bahan ini menawarkan tektur nyaman, halus, menyerap keringat, bersifat dingin dan masih banyak lagi lainnya. Bahan cotton dibedakan menjadi dua yaitu cotton combed dan cotton cardet. Perbedaan utama yang dimiliki oleh cotton combed dan cotton carded yaitu pada sistem pemilihan benangnya. Cotton corded menggunakan sistem pemilahan carding atau biasa disebut garuk sehingga menghasilkan serat kapas yang halus tetapi terlihat kasar. Berbeda dengan cotton combed yang tampilannya halus sekali. Biasanya jenis bahan kaos ini digunakan untuk kaos distro, komunitas, reuni, dan lainnya.

Kami menggunakan bahan kaos premium dari Knitto yang sudah sangat banyak dipercaya di seluruh Indonesia, walau harga bahannya sedikit lebih mahal dari kaos yang biasa, namun kami juga ingin menjaga kualitas dan kenyamanan saat dipakai.


* Bahan Polyester ( PE )
Harga bahan ini lebih murah sedikit dibandingkan dengan katun, Bahan ini ada beberapa type kebanyakan digunakan untuk kaos event, kaos partai, kaos wisata dll. bahan ini tidak begitu menyerap keringat, namun bukan berarti tidak layal pakai, karena ada pilihan polyester nya yang bagus untuk kategory polyester.


warna kaos

warna kaos


* Size Cart ini sudah diposting pada website kita lainnya yaitu kaosreuni.web.id, kaos-reuni.com dan beberapa website kaos reuni lainnya.

* Harga untuk sablon kaos bervariasi tergantung sablon, pola dan lainnya. untuk standar harga mulai 60 ribu/pcs. lainnya akan disesuaikan. Misal nya untuk kaos distro akan berbeda request baik jenis tinta, bahan, warna sablon, banyaknya sisi sablon dan lainnya.

Berikut harga untuk kategory Kaos Event, gathering, reuni, komunitas, dll. dengan pola RAGLAN

Harga Sablon Kaos
* Kaosreuni.web.id adalah website kami yang lainnya.
diatas adalah harga untuk Sablon Kaos dengan Tinta Rubber ( Manual Screen Printing ) untuk Sablon DTF akan dihitung via Chat Admin.
* Kami sudah mengirim ke berbagai kota di seluruh Indonesia, selama masih ada jasa kirim nya masuk ke kota anda kami siap bantu. jangan kan Indonesia, kita sudah mengirim ke Taiwan, Malaysia, Brunei dll. berikut photo shipping yang beberapa diambil potertnya ala kadarnya di loket jasa kirim.

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

Kirim Paket Sablon dan Konveksi Kaos Polo Kemeja Jaket Jersey Tas Topi Jogja Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia (28)

KLIK LAINNYA
BELUM UPDATE

* Kaosreuni.web.id adalah website kami yang lainnya.



* Beberapa Gallery hasil produksi berbagai jenis produk yang kami produksi, semua photo baik di gallery, portfolio, shipping dan lainnya diweb ini adalah hasil photo kami sendiri. pada sebagian gambar atau photo ada trademark, baik cellocloth, c2labs, kaos reuni, apparel custom dan lain lain adalah dari website kami lainnya yang seblumnnya sudah diposting. dibawah ini mrupakan gambar photo dari website indonesiakonveksi.com kita sama, lokasi dan produksi yang sama, untuk website lainnya ada disidebar website ini.

Indonesia Konveksi

* Untuk yang berada di Jogja anda bisa langsung ke produksi sesuai dengan map dibawah ini, namun jika anda ada berada diluar kota bisa diwakili oleh teman, kerabat atau saudara untuk chek lokasi. namun via online juga Insya Allah amanah, bisa chek hasil produksi diwebsite ini.


Untuk beberapa kota kami memiliki cabang dengan rekan kerja yang bisa dititip, pembayaran, pengambilan atau informasi seputar produk.

Klik tombol dibawah ini untuk kota yang tersedia.

KLIK DIVISI
BELUM UPDATE
*  Klik info pada menu atau tombol whatsapp melayang pada website ini.



Sablon Kaos Distro Komunitas Event Reuni Gathering
4/ 5
By
Add your comment